System

Floating Market Lembang Bandung, Wisata yang Cocok Buat Liburan Keluarga di Akhir Pekan

"Bandung menawarkan beragam destinasi wisata yang menarik bagi para pelancong, salah satunya Floating Market Lembang"

2 min read

 

TERCATAT - Kabupaten Bandung memang terkenal dengan keindahan alamnya, maka tak heran jika Bandung menawarkan beragam destinasi wisata yang menarik bagi para pelancong, salah satunya Floating Market Lembang.

Untuk mengetahui informasi harga tiket, alamat dan daya tarik Floating Market Lembang, wisata seru dengan sentuhan tradisional di Bandung Barat, simaklah melalui artikel berikut.

Salah satu wisata di Bandung yaitu Floating Market Lembang yang menawarkan kuliner pasar terapung, wahana seru, pemandangan alam yang indah, dan beragam aktivitas menarik.

Harga Tiket Floating Market
Harga tiket masuk Floating Market adalah Rp 35.000 per orang. Terdapat juga paket tiket lain dengan harga mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 60.000 per orang, yang dapat mencakup beberapa wahana tertentu.

Harga tiket untuk wahana beragam, misalnya Rainbow Slide Mini sekitar Rp 15.000 dan Gokart sekitar Rp 60.000.

Lokasi Floating Market

Floating Lembang Market berlokasi di Jl. Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Untuk mencapai tempat wisata di Bandung ini dari pusat Kota Bandung, kamu bisa menuju ke Jalan Cipaganti, lalu ke Jalan Setiabudi dan ikuti rute ke Jalan Tangkuban Perahu.


Daya Tarik Floating Market

1. Culinary Adventure di Pasar Terapung

Salah satu daya tarik utama Floating Market adalah kuliner pasar terapungnya. Pengunjung dapat menemukan berbagai hidangan lezat seperti batagor, rujak, tahu gejrot, dan berbagai makanan khas Bandung lainnya.

Makanan ini dapat dinikmati sambil bersantai di tepi danau, menciptakan pengalaman makan yang unik dan berkesan.

2. Wahana Seru untuk Semua Usia

Floating Market juga menawarkan beragam wahana yang cocok untuk semua usia. Beberapa wahana yang dapat dinikmati termasuk rainbow slide, becak mini, kuda tunggang, serta wahana air seperti perahu donat dan sepeda air. Bagi penggemar fotografi, ada juga area bernuansa Jepang yang memungkinkan Anda berfoto dengan kimono tradisional.

3. Eksplorasi Danau Situ Umar

Salah satu pengalaman yang tak boleh dilewatkan di Floating Market adalah naik perahu mengelilingi Danau Situ Umar. Ini adalah cara yang sempurna untuk menikmati pemandangan alam sekitar dan merasakan kedamaian dan ketenangan yang ditawarkan oleh air dan alam.

4. Belanja Oleh-oleh Khas Bandung

Sebelum pulang, wisatawan juga dapat berbelanja oleh-oleh khas Bandung di Floating Market. Anda dapat menemukan berbagai produk unik seperti kerajinan tangan, pakaian, dan makanan khas daerah ini untuk dijadikan kenang-kenangan atau sebagai hadiah untuk orang-orang terkasih.