System

2 Cara Cepat Membuat RDP Gratis Terbaru

"RDP merupakan dari singkatan remote desktop protocol, kemudian memiliki defisini sebuah protokol jaringan yang dipakai dan digunakan oleh microsoft."

5 min read
Tercatat.com - Di era digitalisasi saat ini siapa sih yang enggakk mau RDP gratis? Berbicara mengenai rdp mungkin sebagian orang belum tahu banyak tentang RDP.

Apa Itu RDP?

RDP merupakan dari singkatan remote desktop protocol, kemudian memiliki defisini sebuah protokol jaringan yang dipakai dan digunakan oleh microsoft windows terminal service, dan remote desktop RDP dibuat dan diciptakan berdasarkan protokol T.120 spesifikasinya yang telah diumumkan oleh International Telecommunication Union (ITU), juga merupakan protokol yang digunakan di dalam perangkat lunak (software) konferensi jarak jauh Microsoft NetMeeting.

Fungsi RDP

Fungsi RDP secara umum digunakan untuk mengirimkan data apapun seperti sinyal perangkat serial, data presentasi, informasi lisensi, serta data yang sangat terenkripsi antara remote server dan klien. Akan tetapi pada dasarnya fungsi RDP sering sekali digunakan untuk monitoring dari remote server ke klien, secara khusus RDP juga digunakan oleh berbagai pengguna untuk memenuhi kebutuhan perkerjaan yang bersifat program lain yang sifatnya rahasia hanya bisa digunakan oleh orang profesinal.

Bagaimana Cara Membuat RDP Gratis?

Kalini kita akan saling berbagi tips bagai mana cara membuat RDP gratis bagi pemula yang belum tahu cara mendapatkan RDP gratis, namun sebenarnya saat ini sudah banyak penyedia situs yang menyediakan rdp gratis, perlu di garis bawahi disini saya tidak mengguri kalian akan tetapi ini sifatnya berbagi informasi bagaimana cara membuat akun rdp gratis yang sudah kami dapatkan informasinya dari sahabat-sahabat yang ahli dibidang RDP.RDP gratis yang akan kami berikan ini merupakan rdp server windows 2012 R2, berikut spesifikasi RDP Windows 2012 R2 dengan secara terinci.

  • Operating System : Windows 2012 R2
  • Key Features: Encoding Allowed, 8 cores 16 Threads, Pre-installed softwares, Unlimited Bandwidth, Instant Activation
  • Status: No Admin Access
  • RAM: 60 GB Shared
  • Storage: 400GB SSD (shared)
  • Network Speed: 1 Gbps (shared)
  • Valid: 6 JAM

Fitur RDP

Perangkat Lunak Pra-Instal atau yang seing kita kenal dengan (Software): Mozilla Firefox, Chrome, VLC Media Player, 7zip, Notepad++, After Effect 2018, Photoshop 2018, Air Explorer, IDM, uTorrent, VideoProc Converter, Winrar Dukungan untuk Encoding RDP (Pengeditan video, Konversi video) dan Unggah dan unduh Video Cepat) dengan fitur yang menurut kami lengkap ini akan membuat kebutuhan anda semakin tepat dengan kecepatan yang sangat luar biasa.

Dilarang Digunakan Untuk

  1. Terus menerus menggunakan proses beban tinggi, misalnya menggunakan ram lebih dari 10 GB selama > 15 menit
  2. Jangan instal VPN apa pun
  3. Alat Penambangan tidak diperbolehkan
  4. Siaran Langsung

1. Cara Mendapatkan RDP Gratis Dari Howdy

Yang pertama kami akan informasikan agar kamu bisa membuat akun rdp, kamu bisa mendapatkannya dengan secara gratisdari dari howdy, berikut caranya.

1. Buka situs Howdy

2. Kemudian setelah kamu berada di tampilan situs rdp gratis howdy, kamu buat user dan juga password rdp kamu isi data yang diperlukan, selanjutnya klik create rdp.


3. Langkah ketiga disini kamu akan diminta untuk login ke akun telegram kamu, disini kamu harus menghubungi pihak howdy kamu bisa mengirimkan pesan pribadi ke bot telegram hody dengan mengetikan perintah dibawah ini.

Kirimkan pesan secara pribadi ke @HowdyAuthenticatorBot, ini perintah yang paling utama: /getid dan nantinya akun rdp windows kamu akan dikirimkan oleh pihak bot, nah kamu sudah bisa menggunakan rdp gratis windows dari team howdy.


2. Cara Mendapatkan RDP Gratis Trial 30 Hari Dari RDPHosting

Untuk di sesi yang kedua ini kita bagikan cara membuat rdp gratis, kita bisa mendapatkan rdp gratis trial 30 hari dari rdphosting, mengenai soal trial kamu tidak perlu menggunakan kartu kredit untuk mendapatkan rdp gratis dari rdphosting, cukup akun paypal, dan harga rdp dari mereka 0$ untuk masa trial selama 30 hari dan kamu gak perlu khawatir setelah 30 hari paypal kamu gak otomatis kepotong akan tetapi harus konfirmasi untuk memperpanjangnya.


Sebelum saya membagikan informasi mengenai rdp ini, tentunya saya sudah mencobanya terlebuh dahulu apakah rdp ini benar-benar dapat digunakan secara gratis atau sebaliknya, nah perlu dicatata ya kawanyang namanya trial kita hanya bisa menggunakan rdp gratis ini selama 30 hari saja, setelah habis ya kamu harus bayar. Untuk mendapatkan rdp gratis dari rdphosting berikut caranya membuatnya.




1. Buka situs rdphosting

2. Kemudian setelah sudah beada di situs RDPhosting kamu kelik get free rdp server now, ingat rdp gratis ini tidak perlu kartu kredit.

3. Ketiga kamu tinggal pilih rdp yang gratis, untuk versi gratis ada rdp solo server, expert server lalu kelik get started untuk mendapatkan rdp gratisnya.

4. Selanjutnya pada bagian select your free rdp hosting plan, pilih solo free server kemudian kelik sign up now, dan buat akun rdphosting, kamu harus jadi member mereka terlebih dahulu, agar kamu bisa menggunakan rdp gratis dari mereka, kamu cukup menjadi member, dan verifikasi email. selanjutnya tunggu sampai 1 hari, nantinya pihak rdphosting akan menghubungimu melalui email dan memberikan akses rdp yang sudah kamu order tadi.

Apakah ini gratis? seperti saya bilang sebelumnya bahwa ini akun trial yang bisa kamu gunakan selama 30 hari saja saya sarankan gunakan akun rdp ini sebijak mungkin untuk mendapatkan dan merasakan kemanfaatannya selama 30 hari tanpa kartu kredit.


Pertanyaannya Apakah Ada Penyedia RDP Gratis Lainnya Yang Dapat diGunakan?

Mungkin kalian membutuhkan penyedia rdp gratis lainnya, kalau benar kami akan sedikit merekomendasikan lagi nih ixremote


Dengan situs ini kamu bisa mendapatkan rdp gratis windows dengan berbagai macam pilihan, namum sayangnya walaupun rdp yang diberikan secara gratis kamu perlu menggunakan kredit card untuk mendapatkan rdp yang sudah mereka sediakan, kalau kamu termasuk jago atau jenius kamu bisa menggunakan nomor credits card bank tsb, dan ini gratis.

Mungkin itu saja yang dapat kami sampaikan menganai bagaimana cara mendapatkan rdp gratis yang dapat dibagikan mudah-mudhan bermanfaat, selamat mencoba.